Kemarin, Sabtu malam 29 September 2012 saya sempatkan main ke Braga Festival. Sebuah acara (tahunan?) yang menyuguhkan seni dan budaya ala Bandung. Kalau di Jawa Timur, mirip Malang Kembali atau Malang Tempo Doeloe… Bedanya, disini ada yang indoor, ada juga outdoor. RAME BUANGET… meski masih ramaian acara Malang dink…
Saya kesininya agak malam, maklum, karena banyak muda mudi keluar rumah, jadi jalan di sana juga agak sempit jadinya… Akhirnya saya sempatkan ke Gedung Merdeka, melihat2 mengenai sejarah, dari KAA hingga Gerakan Non Blok… Berputar juga ke galeri lukisan, maklum teman saya suka lukisan… Meski gabisa ngelukis, saya masih sangat bisa menikmati goresan tangan dan gambar-gambar hasil jepretan yang dipamerkan.. PUAS😀

 

Karena sempat hujan, sebenarnya pingin banget makan jagung bakar, ee tapi ga ada.. ga kayak di surabaya ya😀 akhirnya minum ronde, di sepanjang jalan pulang ke kos… Lumayan lah, weekend ini agak beda dari weekend lainnya, menyegarkan pikiran😀

 

Ini beberapa jepretan yang bisa dinikmati :

This slideshow requires JavaScript.

Fotonya gabisa banyaaakk, sempet ke delete all dari mmc kamera.. beberapa ada yang rusak karen hasil restore.. but still nice, enjoy ya😀