Statements Mereka, Lebih Menguatkanku (2)

Selain pesan-pesan ini.. Ada juga pesan pesan dari Cici dan Rahmi…

 

BERI AKU SESUATU YANG SULIT, MAKA AKU AKAN BELAJAR!
(Andrea Hirata)
SEMANGAT talah cantik! Kamu lho jagoan, bisa deh bertahan di kondisi apapu. Hehehe setengah amphibi gitu 😛
Biarpun kamu tau ini sulit, dan aku tau kamu bisa.

Jangan lupa minta pendampingan-Nya Alloh terus yah, MAHA PENOLONG.
Daaaan yaah seperti yang kamu tahu, aku akan terus berusaha selalu ada kalo kamu butuh.

Inget ya nduk, ada AKU, NANA, RAMOOON, BERTY dan semua temen2mu yang siap bantu kamu.
Just keep your spirit up, sayang!

ADA 3 HAL dalam hidup yang tidak boleh HILANG :
HARAPAN, SEMANGAT, dan KEIKHLASAN

Inget sayang. Hidup ini memiliki keterbatasan”

(Cici – Ashri Hayyu)

 

“Always try to find a meaningful need and fill it better than anyone else, sist…
KEEP YOUR FAITH AND BE STRONG THERE YAA!!!
Cup cup cup cup, muamuamuaaaa…”

(Ramon – Rahmi Agustina)

Tidak ada kata lain selain…
TERIMA KASIH KAWAN…
Ketulusan gak bisa bohong,
Kalian membuatku merasa disayangi dan dihargai…
Love love love…

Advertisements

2 thoughts on “Statements Mereka, Lebih Menguatkanku (2)

  1. someday, i just wanna see you to be better..
    don’t gonna stop till ur dreams comes true, there will be another adventurous and wonderful journey…
    enjoy your condition..we always wish the best for you.. :* :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s