Tags

, , , , ,

Sebaik-baiknya rencana kita,

Masih lebih baik rencana Alloh untuk kita

Melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi memang cita-citaku sejak lama.

Akhir tahun 2011 lalu, saya sempat menjalani kuliah magister Statistika ITS dengan beasiswa Fast Track. Namun awal 2012, saya memutuskan untuk mundur dari perjuangan beasiswa akselerasi itu. Alasannya? Komplek, dari tidak sreg hingga keinginan untuk mencicipi kuliah NON-statistika.

Pernah kutuliskan mimpi, ya mimpi ke 67 untuk melanjutkan studi di luar negeri, tentunya dengan beasiswa, bukan memberatkan orang tua. Kusempatkan juga menulisnya dalam dunia maya.

Dan dengan segala keindahan-Nya membuat skenario hidupku, aku dihadapkan dalam sebuah kenyataan yang tak kalah indah.

Berbekal info dari kakak dan SAC ITS, saya mendaftarkan diri untuk mengikuti seleksi beasiswa magister dari perusahaan minyak, TOTAL E&P INDONESIE… Dengan perjuangan yang tidak mudah, alhamdulillah saya dinyatakan mendapatkan.. BEASISWA PERUSAHAAN TOTAL E&P INDONESIE untuk melanjutkan studi MAGISTER DI TEKNIK PERMINYAKAN INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG

Subhanalloh..

Saya diberikan kesempatan mempelajari dunia MINYAK dengan bekal Statistika..

dan menjadi satu satunya penerima beasiswa dari Fakultas NON TEKNIK..

Alhamdulillah..

Terima Kasih Alloh, skenariomu selalu indah…

Membuatku semakin percaya, ALLOH IS THE BEST DIRECTOR :’)