Wanna Say Big Thanks For …

Wanna Say Big Thanks For …

Sebulan ini sangat menyenangkan, mbolang di Jakarta dan mempelajari dunia kantoran konstruksi. Agak sedikit lebay kali ya, tapi seriusan, saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada :

a. Pihak Jurusan Statistika, (Semua yang didalamnya, tidak bisa disebutkan satu pers satu) yang membantu saya mencari link ke perusahaan dan memberi kemudahan dalam teknis, nasihat dll dll.

b. PT. Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk yang sudah menjadi tempat saya menggali ilmu lebih khususnya tentang aplikasi statistika secara nyata

c. Pak Oka, yang telah memberikan disposisi ke saya.

d. Divisi SDM, Pak Taufiq, Mbak Dida, dll yang memudahkan saya dalam administrasi

e. Divisi Keuangan, Bu Nawang, Bu Sri, Mbak Nike, Mbak Mari, Mbak Melli dkk yang sudah ramah banget dan banyak memberikan informasi selama 3 hari saya di sana

f. Divisi yang ada di lantai3, hehe, khususnya bagian riset. Makasi untuk Pak Syaukat, Pak Hendra, Bu Santi, Bu Yuli, Mbak Henny, Mbak Anggi, Pak Cecep, Pak Susilo, Mas Faisal, Mas Miko, Bu Rusma, Bu Ratih, Bu Lia dan mahasiswa Poltek Jakarta yang sedang magang di divisi yang sama, zainuddin.
Terima kasih atas nasihat, kerja sama, info ttg Jakarta khususnya transportasi haha, guyonannya, tips dietnya *eh*, haha, dan sebagainya. 😀

Khusus buat Pak Syaukat, terima kasih pak untuk nasihat menjelang senja (sampai petang) selama beberapa hari terakhir. Nasihat dari bapak insyaAlloh saya renungkan, apalagi masalah masa depan, saya yakin akan pengalaman bapak. Terima kasih sharingnya dan sempat mengkhawatirkan saya, hehe.

g. Mas OB dan pak pihak keamanan yang lucu-lucu, slalu senyum, ramah dan bantuin saya kalo nyebrang jalan raya. Bu Kantin yang baik, masakannya enak-enak. 😀

h. Ibu Kos, Pak Kos, mbak upik sebelah kos, baik banget bantuin saya cari2 aalamat dan kendaraan.

i. Mas Radit, Mas Abe, Mas Wawan plus Mbak novita yang uda mau repot cariin kos buat saya. Kosnya bagus, suka banget. I’ll never forget your kinds 😀

j. Teman-teman seperjuangan : Arif dan Odik. Meski misah kos jauh, tapi keep contact

k. Novan Tekla, Faisal TF dan kawan-kawannya yg sempat ngajakin jalan-jalan sekitaran Old Jakarta. 😀

l. Tante Nida sekeluarga yang saya repoti selama 2 hari untuk menginap dan main di sana.

m. Pak/Bu sopir busway, angkot 06 – 19 – S15A, bus agra mas, KRL Bogor, damri, taksi gamya, Bluebird, masinis Gumarang, pilot LionAir yang jadi pengendara atas tumpangan saya beberapa kali di sini

n. Pak Nasi Padang, Penyetan dekat PP, Pak Nasi goreng, Pak Bakso, Warteg gang kecil, dan Indomart yang selama sebulan jadi sumber gizi saya wkwkkw.

o. Teman-teman yang ada di Surabaya : Windy, yulia, una, sulis, mimi, anisa yang selalu mengkhawatirkan saya disini. Hahaha. Yang selalu saya repoti kalau ada urusan kampus yg harus diselesaikan. Yang selalu saya telpon/sms satu satu buat nanyain TA atau kalo saya sekedar mati bosan.

p. Teman-teman PMP yang slalu sms jarkom, hehehe maaf belum bisa hadir. Makasih pengertiannya.

q. My lovely boy *cieh* yang jemput saya ketika pulang ke Surabaya-anter ke dosen pembimbing-hingga sampai di rumah dan mendoakan saya dari jauh, xixixiix 😀

r. My lovely family yang selalu ngabsen, makasi sponsor tiket pulangnya.. Saving banyak dah aku disini.. :*

s. dan pihak yang tidak mungkin disebutkan satu persatu, makasiii yaahhh… 😀

Semoga bisa main-main kesini, hehe, minimal untuk menyerahkan laporan.

Doakan TA nya yaa, smoga lancar. Sukses semua ^^

2 thoughts on “Wanna Say Big Thanks For …

Leave a comment