Tags

, ,

Hey readers, ini tulisan yang saya buat di Jakarta.

Jakarta? Ya, Jakarta.

 

Sebulan sudah saya di sini, tepatnya di daerah Pasar Rebo, Jakarta Timur. Di sini saya sedang magang lho.. di sebuah perusahaan konstruksi besar Indonesia, PT. Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk. Bukan magang Kerja Praktek, melainkan mencari data perusahaan untuk bekal tugas akhir.

 

Maaf lama banget gak posting, bukannya sibuk (halah), tapi ini beneran, si bebe tiba-tiba pingsan… Bukan alibi… Seriusan… Makanya sempat menghilang dari dunia internet, maklum, selama ini menggunakan si bebe sebagai modem… Cuma bisa konek internet ketika di kantor, dan agaknya susah gitu buat curi2 waktu bersantai😛

 

Oh ya, kalau tanpa foto postingan ini dibilang hoax, tampaknya memang jadi resiko saya deh.. Lha gimana.. Mau foto-foto tapi bebe rusak,, dan pocket camera tertinggal di ruma sesaat sempat pulang 3hari untuk menyelesaikan seminar proposal dan revisi.. huaaa, ini bukan alibi T,T

 

Bagi yang belum tahu apa sih PT. PP itu, bisa coba klik di sini

 

Ini penampakan perusahaan yang saya tempati selama sebulan

 

 

Nah… PP ini punya gedung plasa PP yang disewakan buat perusahaan lain.. Lokasinya di depan jalan simatupang…

Berbeda dengan wisma subiyanto yg letaknya agak di belakang.. Ini dia Plasa PP :

 

Selama saya di sini, banyak yang bertanya, kok bisa magang Tugas akhir di sini. Kebetulan memiliki link alumni yang Alhamdulillah membantu saya untuk disposisi menjalani magang di sini. Terima kasih sekali, pak Oka J

 

Cerita-cerita selama disini akan segera terbit…

Tentunyaaaa, tanpa foto yang saya jepret sendiri.. huks…

 

See ya readers..😀