Form Biru dan Form Merah, yuk Coba Teliti Ketika Ditilang!

Belum peluh hilang karena perjalanan Surabaya-Malang-Surabaya dalam sehari, eeh ternyata masih harus dihadapkan dengan suasana tegang bersama pak polisi..

Begini ceritanya…

Tadi sepulang dari kampus, Oca (O) dibonceng Una (U) menuju rumah.. Kami berdua saat itu mengendarai motor Mio matic -yang STNK nya hilang-. Karena lalu lintas sepi, motorpun dipacu dengan semangat. Ketika hendak melewati satu lampu merah, agaknya kami sedikit ceroboh, yaitu tetap lewaaat saja.. Dan apesnya, ada pakpolisi di seberang sana..

ReadMore

Galau, ups.. #1

Assalamualaykum, hati..
Entah kenapa tiada hari rasanya tanpa menyapa ia di seberang sana..
Jarak kami yang tidak jauh, pun tidak sering bertemu, berhasil membuatmu mendesir berkata rindu..
Selalu ingin berada di dekatnya, bersamanya..
Meski belum ada seratus hari, namun rasanya telah sering bersatu sejak lama..
Itu kah yang kamu rasakan?

Mata, otak, dan tangan ini tiada lagi bisa berjalan bersamaan ketika kau terkena akibat virus merah jambu ini..
Ingin sekali sehari saja tidak memanggilnya dengan cinta atau pun kasih, namun mengapa masih saja kau tak rela?

Namun kenapa sekarang kau didera ketakutan?
Ketakutan untuk sakit hati lagi?
Atau ketakutan rasa ini hanya sementara, hanya manis di awal saja?
Bukan kah kau sudah memantapkan langkah?

(To be continued)

Bento Kedua, buat Si Dia :)

MASAK MASAK MASAK πŸ˜€

Ini masak kedua lhooo πŸ˜€

Alhamdulillah yaa, sedang kepikiran buat masak lagi hari itu, yak Jumat siang. Masak kali ini bukan masak buat bantu mama di toko, tapi bikini bekal buat si dia. Ini kedua kalinya aku membuatkan bekal untuk dia. Yang pertama saat ia mau pulang kampung tanggal 6 untuk menghadiri gawe besar keluarganya, pernikahan kakaknya. Dan jumat lalu, ia pulang lagi.

Bekal pertama kali itu adalah buah keisenganku, hehe. Inget banget saat ia ke jember, ia merasa kelaparan di kereta karena lupa makan, akhirnya aku pun berjanji dalam hati buat bawain ia bekal kalau pulang. Lumayaaan, biar ga kelaparan, dan bekal masakan sendiri kan lebih sehat kan ya πŸ˜€

ReadMore

ITS MEMBACA : PUSTAKA MERAH PUTIH WILL BE LAUNCHED !

KITA BAKAL LAUNCHING !

Salam ITS Membaca!

Mengundang seluruh kawan-kawan KM ITS dalam acara Launching Pustaka Merah Putih..
Hari/tanggal : Jumat, 6 Jan 2012
Tempat : Antara teater B dan C
Waktu : 08.00-selesai
Acara : pameran buku (pagi-selesai), acara inti (15.30-selesai)

Ada Penulisan 100 Kutipan ,performance dari anak-anak binaan (Taman Baca Mulyosari dan Doly) (*),dan banyak lagi acara menarik lainnya
(*) = masih dalam konfirmasi

Mari kita Sebarkan Semangat Membaca di Kampus Perjuangan.
Salam ITS Membaca ^^
Membaca Dengan Hati, Memaknai Dengan Aksi

CP :
Julian Saputro (Fisika 2008) : 0856 930 71 265
Jefry Sadiq (Statistika 2008) : 0819 331 11 014

MOVE ON :)

 

“..Seperti rumah ini yang jadi terlalu sempit buat keluarga kami, gue juga menjadi terlalu sempit buat dia..

Dan ketika sesuatu sudah mulai sempit dan tidak nyaman saat itulah seseorang harus berpindah ke tempat yang lebih luas dan (dirasa) cocok untuk dirinya..

Rumah ini tidak salah, gue dan dia juga tidak salah. Yang kurang tepat adalah bila dua hal yang dirasa tidak lagi saling menyamankan tetap dipertahankan untuk bersama..

Mirip seperti gue dan dia..
Dan dia, memutuskan untuk pindah..”

(Manusia Setengah Salmon, Raditya Dika)