Tags

, , ,

Mereka datang dan pergi
Bukan berarti mereka membawa serpihan hati ini
Mereka datang begitu saja
Dan menanyakan hal sepele tentang hidupku
Salah aku menjawabnya?

Bukan perkara suka tidak suka
Memang mudah bagiku memberikan perhatian
Namun bukan berarti dengan mudahnya hati ini dibagi
Tidak sama sekali

Mereka, orang di luar kehidupan kita, hanya melihat dari luar
Tidak salah jika mereka memiliki persepsi sendiri
Pun denganku,
Dan hampir ku tak peduli apa yang mereka katakan

Beberapa waktu terakhir ini menamparku keras
Banyak pertanyaan diujikan padaku
Menjawab salah, diam pun dikira berkilah
Aku mulai tak nyaman

Lambat laun pertanyaan mulai berubah jadi makian halus
Ada beberapa orang yang mulai tersakiti karena ulahku.
Ulahku?
Apa aku berulah?
Sebuah tanda tanya besar dalam benakku

Kuredam semuanya
Pedas mata ini
Merah telinga ini

Bukannya aku tidak tegas
Tapi memang bukan waktunya memilih
Ini bukan tentang iya saya ingin ataupun maaf saya tidak mau
Ini tentang hati dan pengharapanku,
Jujur,
Aku tidak ingin merasakan sakit hati, lagi

Bagi mereka yang datang,
Ups,
Bagi kamu yang datang
Datanglah dengan kesungguhan hingga aku pun bisa memberikan ketegasan
Aku muak dengan mereka yang bermain main

Bagi kamu yang datang,
Datanglah dengan cintamu,
Buktikan dengan kesungguhanmu,
Dan bawaku pergi,
Ke singgasana kita,
Membangun mimpi kita berdua.

Aku sudah sangat ingin bisa menyebut namamu dalam setiap doaku,
Yang selama ini hanya kuucap dengan jodohku,

Untukmu,
Seseorang yang aku belum tahu dimana,
Akan kuperbaiki diri ini sembari kau mengindahkan dirimu sendiri,
Waktu akan mengantarkan kita,
InsyaAllah,
Secepatnya :)🙂