SSLSBL! (setelah sekian lama, saya blogging lagi)

SSLSBL! (setelah sekian lama, saya blogging lagi)

Helo world!

Oh God, sudah lama sekali blog ini menganggur tanpa pengawasan *halah*

sampai bingung sendiri gimana cara buat LOG IN!

stupid banget gitu kan yaaa 😀

ada beberapa yang bikin saya kaget,

1. baru baca beberapa komen di postingan blog, ada berita bahwa seseorang yang pernah menasihati saya untuk sering pulang ke rumah ternyata telah berpulang ke Rahmatullah.. semoga beliau diterima di sisi-Nya

2. ini wordpress gimana ya cara pakenya? LUPA BANGEETTT! help me!

Sudah lah, nanti akan saya pelajari lagi.. kebetulan ada beberapa cerita yang saya ingin share.. antara lain tentang

a) perjalanan LKMM TM III FMIPA ITS

b) perjalanan saya jalan-jalan *halah*

c) dan surat cinta buat adik saya 😀

sini dulu deh, saya mau belajar klik klik ini itu dari wordpress tercinta ini..

See yaa 🙂

Advertisements

7 thoughts on “SSLSBL! (setelah sekian lama, saya blogging lagi)

  1. keep happy blogging achaaa 🙂
    we are waiting for your next entry, semangat!!!

  2. eh sampe salah ketik, ochaaaa..
    mau nulis ochaaa eh huruf “a” yg kena pencet.. =)
    bs marah yg punya nama ni.. hehehe muuph ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s